Selasa, 01 April 2014

JALAN-JALAN MURAH KE SINGAPORE 2 Hari 1 Malam (Rp 990.000/orang)

JALAN-JALAN MURAH KE SINGAPORE 2 Hari 1 Malam (Rp 990.000/orang) sudah termasuk tiket pesawat dan hotel (Low Season)
Tempat wisata di Singapore
1. Patung Merlion dan Esplanade
Tempat ini dalah tempat yang sangat wajib di kunjungi jika anda berwisata di Singapura. Patung Merlion yang merupakan simbol negara Singapura sangat identik dan menjadi ikon negara tersebut. Setiap wisatawan yang datang ke Singapura sepertinya tak lupa mengabadikan momen dengan jepretan kamera di tempat ini. Di arah berlawanan dari patung Merlion terdapat gedung Esplanade, yang sering disebut gedung mata lalat atau durian. Jika seseorang pergi Singapura tanpa ada dokumentasi di tempat ini sama saja tidak wisata ke Singapura. Terletak di seberang hotel Fullerton, di Taman Merlion, One Fullerton. Cara ke sana bisa dengan naik MRT turun di stasion Raffles Place atau City Hall, dilanjutkan dengan berjalan kaki.
2. Orchad Road
Tempat ini dikenal sebagai surga surga bagi para penggila belanja (shopaholic). Mengapa demikian?, hampir di sepanjang jalan Orchard Road, anda akan menjumpai mall-mall megah yang bisa membuat anda bingun menentukan pilihan belanja. Anda bisa menjumpai berbagai merk fashion internasional di dunia di tempat ini. Menurut rumor yang beredar harga barang bermerek yang di jual pasti lebih murah daripada di Indonesia. Tak heran banyak sekali kalangan konglomerat Indonesia yang belanja area Orchard Road. Maka jangan heran jika anda menjumpai orang-orang Indonesia banyak yang gentayangan di sana. Adapun mall-mall yang terkenal di tempat tersebut adalah Tangs Plaza, Takashimaya, Wisma Atriya, Lucky Plaza, dan lainnya.
3.Sentosa Island
Sentosa Island merupakan sebuah pulau terpisah dari pulau utama negara Singapura. Pulau Sentosa ini lokasinya sangat dekat dengan Batam. Di pulau ini bisa dikatakan sebagai pusat berbagai jenis hiburan, menyerupai Ancol kalau di Jakarta. Anda akan dimanjakan dengan berbagai atraksi, hiburan, kuliner, serta pantai yang indah. Pada hari libur, banyak sekali turis luar maupun turis lokal, serta penduduk setempat yang mengunjungi pantai yang bersih dan nyaman di pulau ini.
4. Universal studio
Universal Studios Singapore adalah komplek wahana wisata yang terletak di kawasan Sentosa Island. Ini adalah Universal Studio Theme Park di Singapura kedua di Asia setelah Hong Kong dengan luas sekitar 20 hektar (sebagai perbandingan, dunia fantasi di Ancol hanya seluas 9.5 hektar). Dengan luas area tersebut, maka arena bermain ini menduduki hampir setengah dari 49 hektar wilayah Resorts Worlds Sentosa. Di dalam Universal Studio Singapore terdapat 24 atraksi dan 7 tempat menarik atau zona dengan tema-tema tertentu seperti blockbuster atau acara televisi. Sehingga anda bisa menemukan banyak karakter atau tokoh film disini. Selain itu juga terdapat Roller Coaster yang cukup tinggi dan menegangkan.
5. Song of The Sea
ini dia pertunjukan 30 juta dolar, sebuah pertunjukan air mancur, yang memadukan laser, bola api, dan kembang api, serta pemandu sorak. Pertunjukan ini menggunakan air mancur yang di padukan dengan musik dan lagu. Di Indonesia pertunjukan seperti ini bukan lah hal baru, karena di indonesia juga sudah ada, seperti air mancur yang ada di grand indonesia, dan air mancur menari seperti di monas. perbedaan nya adalah di song of the sea singapore ini, air mancurnya bertema, jadi ada ceritanya. dan juga menggunakan proyektor canggih, sehingga bisa menampilkan gambar di sebuah tirai air, selain itu dipadu dengan permainan lampu, bola api dan kembang api, sebuah pertunjukan yang akan membuat kita terkesima. Pertunjukkan air mancur song of the sea ini menjadi salah satu show andalan di sentosa island. Sebuah show pertunjukan yang wajib Anda kunjungi jika Anda datang ke Singapura







Tidak ada komentar:

Posting Komentar