Rabu, 02 April 2014

LIBURAN MURAH KE MALAYSIA "GENTING HIGHLAND" 3 Hari 2 Malam (mulai Rp 1.190.000)


Genting Highlands, juga dikenal sebagai Tanah Tinggi Genting atau Resort World Genting adalah sebuah resor indah yang terletak di pegunungan Titiwangsa di perbatasan negara bagian Pahang dan Selangor, Malaysia. Kawasan ini dikelola secara profesional oleh Genting Malaysia Berhad hingga menjadi semacam resor berkelas internasional. Taman bermain, pusat hiburan, hotel hingga kasino telah tersedia di Genting Highlands. Karena berlokasi di dataran tinggi dan menawarkan atraksi yang lengkap, Genting Highlands kerap dijuluki sebagai “Fun City Above the Clouds” atau “Kota Menyenangkan di Atas Awan”.
SnowWorld
Salju di Malaysia? Kedengarannya mustahil, tapi tempat bersalju memang benar-benar ada di Genting Highlands. Salju yang dimaksud memang tidak turun secara alami melainkan salju buatan di SnowWorld, sebuah taman hiburan bertema musim dingin terbesar di Malaysia. Taman hiburan unik ini berlokasi di First World Plaza, Genting Highlands, Malaysia.

Meski tidak alami, dinginnya butiran-butiran es halus yang ada di SnowWorld sama seperti salju asli. Bahkan, suhu rata-rata di SnowWorld mencapai -6 derajat Celsius sehingga setiap pengunjung diharuskan mengenakan pakaian tebal lengkap dengan sarung tangan, sepatu boots, dan tutup kepala.

Video Games Park
Pencinta permainan dan video games wajib mengunjungi Video Games Park di Resort World Genting. Arena bermain ini menawarkan berbagai macam mesin permainan video yang cocok untuk anak-anak maupun dewasa. Sama seperti SnowWorld, Video Games Park juga berlokasi di First World Plaza. Terdapat 2 kawasan di Video Games Park yaitu Vision City dan Funtasy World.

Vision City lebih cocok untuk pengunjung yang datang bersama keluarga karena dilengkapi dengan komedi putar dan kereta khusus anak-anak sementara Funtasy lebih diminati oleh remaja dan dewasa.

Sky Venture
Ingin terbang bebas seperti burung? Bisa. Kunjungi saja Sky Venture, wahana terbang bebas di dalam terowongan angin, yang terdapat di First World Plaza. Di Sky Venture, kamu bisa melayang tinggi dan terjun bebas tanpa mengenakan alat bantu khusus di badan. Para pengunjung bisa merasakan sensasi ngeri dari olahraga terjun payung tanpa harus menghadapi resiko besar.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar